Kamis, 11 Januari 2018

PRAKARYA : kerajinan dari sedotan

Hiasan Rumah Dari Sedotan

hiasan rumah dari sedotan
Anda tak perlu mengeluarkan uang banyak untuk menghiasi rumah anda agar terlihat lebih indah. Cukup kembangkan kreatifitas anda, anda bisa membuat sebuah hiasan indah dengan kocek yang minim. Sedotan memiliki bentuk yang elastis dan warna warni, harganya pun sangat murah jika anda membelinya, tetapi bila anda memilih menggunakan sedotan bekas pun tidak menjadi masalah.

Bunga Dari Sedotan

Membuat-bunga-mawar-dari-sedotan-plastik
Bunga merupakan tanaman yang banyak difavoritnya kaum hawa. Terkadang bungan yang ditaruh di alam rumah akan cepat layu karena sedikit mendapat cahaya matahari langsung. Maka dari itu, anda bisa membuat replika bunga yang biasa dibuat dari bahan sedotan. Sedotan yang memiliki bentuk panjang bisa dubah menjadi bunga yang tidak kalah indahnya dengan bunga asli. Bunga yang anda buat ini memiliki kelebihan tahan lama loh.

Barang Bekas ini Diolah Menjadi Kerajinan Tangan Bernilai Tinggi Loh

Menguitp dari Ngelmu.com, Barang yang tidak terpakai itu bisa saja kamu olah menjadi sesuatu yang bermanfaat dan bila diolah dengan kreatif tentu bisa mengubah barang yang tidak terpakai tersebut menjadi barang yang bernilai tinggi.
Setelah berhasil mengolah barang yang tidak terpakai tersebut, tidak ada lagi pikiran kamu untuk membuang barang tersebut ke tempat sampah, mengubur atau dijual ke pengepul rongsokkan. Berikut ini adalah kreasi-kreasi yang dimanfaatkan berdasar barang-barang bekas yang ada di sekitar kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BELAJAR BERSAMA RUMAH BELAJAR

https://www.youtube.com/watch?v=0KzVp8-Ekz0